Yu Kita Nongkrong Di Angkringan Sae Joss Kopi Nya

Swara Bandung.Net.Bandung, РKota Bandung merupakan salah satu Kota wisata andalan yang ada di Jawa Barat ,yang sangat di kenal dengan wisata kuliner nya  yang bisa dinikmati baik siang maupun malam.

Itulah sebabnya Kota Bandung selalu menyuguhkan banyaknya tempat tongkrongan baik bagi Komunitas, atau pun mojang dan jejaka Kota Bandung.

Tentunya Kota Bandung yang di sebut dengan Kota kembang ini, memiliki daya tarik para pelaku usaha di berbagai daerah bahkan Negara.

Salah satunya Angkringan Sae yang terletak di Jl. Buahbatu No 138. Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung, yangmenyajikan makanan dan minuman khas Yogyakarta.

Angkringan Sae Buahbatu ini bisa dikatakan masih baru untuk kawasan Buahbatu Bandung, di buka sekitar 1 minggu yang lalu.

Andalan dari Angkringan Sae ini adalah “KOPI JOSS” karena menggunakan arang khusus, yang di datangkan dari jogjakarta dengan kayu kayu pilihan, hal ini yang membuat rasa yang bisa di rasakan di lidah serta aroma yang menggoda , bukan hanya kopi namun kita bisa memilki beberapa menu makanan.

Menu lengkap lainnya, seperti Nasi Kucing  Nasi Kucing, Nasi Pindang, Nasi Orek Tempe, Usus, Kikil, Telor Puyuh, Paruh, Kulitz Tempe, Tahu, Bakso, Sosis dan Jando.Sabtu (16/07/22)

Sanira Selaku owner angkringan Sae menyampaikan, walau masih terbilang baru, saya liat peminat nya cukup banyak juga, mungkin karena tempatnya yang strategis kali ya ?

“Ditambah lagi, Angkringan Sae buka dari sore Pukul. 17.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB, sehingga banyak para kawula muda mudi Kota Bandung yang ingin menikmati suasana malam dengan gaya lesehan, dan bisa bersantai dalam waktu lama”. Ucap Sanira.

Lanjut Raihan , Angkringan ini terinspirasi dari daerah saya sendiri selain itu juga saya punya resepnya, karena saya yakin di angkringan kami, selain murah lokasinya bisa di pake tempat untuk diskusi santai.

“Kami di sini suguhkan, Nasi Kucing, Nasi Pindang, Nasi Orek Tempe, Usus, Kikil, Telor Puyuh, Paruh, Kulitz Tempe, Tahu, Bakso, Sosis dan Jando”. Jelasnya

Sementara, tambah Raihan, untuk minumannya, andalan kami KOPI JOS, Wedang Uwuh, Wedang Jahe dan lainnya.

“Saya jamin, jika mampir di Angkringan Sae, sekali mampir bakal ketagihan, apalagi kalo dateng nya bersama orang yang special”. Tutup Raihan yang nerupakan anak pemilik dari angkringan ini sambil tersenyum canda. (Asep.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!