Tokoh Agama Cirebon Pdt. Kukuh Aji irianda, S.th Gereja GKI Pamitran, Dukung Komjen Pol listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Cirebon Kota,swarabandung.net – Pendeta Kukuh Aji irianda tokoh agama dari gereja Kristen Indonesia pamitran Cirebon. melalui video singkatnya menyatakan mendukung bapak Presiden Joko Widodo untuk menunjuk kepala Bareskrim Polri komjen Pol. listyo Sigit Prabowo menjadi kapolri.

dijelaskan oleh Pendeta Kukuh Aji irianda. kenapa mendukung setidaknya telah menemukan tiga alasan. Yang pertama adalah prestasi beliau mudah ditemukan di berbagai media terutama yang masih segar itu penangkapan buronan korupsi Bank Bali yaitu Joko Tjandra tahun lalu, juga kasus ujaran kebencian berdasarkan Sara yang marak di media sosial itu juga nampak ditindak tegas. ujarnya

diakui pdt kukuh, penindakan tegas ini bagi saya pribadi itu penting supaya ujaran kebencian dan hoax atas dasar Sara tidak begitu saja disebarkan. Karena sangat begitu ini penting untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia negara kita yang tercinta Indonesia.

lanjut pdt Kukuh yang kedua saya juga melihat bahwa kepemimpinannya Pak Jokowi kebhinekaan itu nampak semakin indah terlihat, presiden menunjuk seseorang itu tidak berdasar agamanya yaitu pada Prestasinya.

Terlihat Sejarah kapolri beragama Nasrani itu adalah Tahun 1974 yaitu atas diri almarhum widodo budidarmo, tentu menjadi angin segar untuk kebhinekaan kita bahwa setiap warga negara punya hak yang sama. tandas pdt kukuh aji irianda.

alasan terakhir yang ke tiga
Menurut Pdt. kukuh Aji, Jenderal Komjen Listyo Sigit Prabowo sesungguhnya sudah sedikit banyak mengetahui kepemimpinannya Pak Jokowi, dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Surakarta yang Ketika pak Jokowi menjabat sebagai walikota. Saya salah satunya lulusan UNS. ujarnya.

Lanjut kukuh. ketika Pak jokowi jadi presiden tahun 2014 itu juga pernah dipercaya menjadi ajudannya Pak Presiden Jokowi artinya sesungguhnya pa listyo ini sudah mengetahui atau gaya kepemimpinan presiden dan itu. penting untuk semakin mewujudkan visi misi Pak Presiden dengan memiliki seorang Kapolri korp Bhayangkara.

nah yang terakhir saya berharap komjen listyo dapat melalui fit and proper test di DPR dengan baik selamat mempersiapkan diri Pak dan tetaplah menjadi garam dan terang dunia Tuhan memberkati dengan memampukan bapak selalu.

salam sejahtera untuk kita semua maju terus Indonesia. tutup pdt kukuh aji irianda GKI Pamitran Cirebon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!