SEKTOR 20 CH Sub 09 Jaga Ekosistem Sungai Bersihkan Kali Cibeet irigasi sekunder

Swara Bandung.Net.Kab-Bekasi – Satgas Citarum Harum Sektor 20 Sub 09 Kecamatan Wilayah Koramil 08/Lemahabang, terus melakukan pembersihan di Sungai Sub kali   Cibeet, irigasi Sekunder Selasa (06/04/2021).
Pembersihan di lakukan upaya Satgas Citarum Harum dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem anak / cucu sungai Citarum di Kp Selang RT 001/03 Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang merupakan teritorial Koramil 08/LA di wilayah Sub sektor 09 Area Sektor 20 Citarum Harum.
Sertu. Ajum.Js mengatakan, pembersihan di sepanjang sungai Sub Kali Cibeet Irigasi sekunder terus di lakukan agar kebersihan kali dan ekosistem nya dapat terpelihara dan terjaga, agar keberlangsungan kualitas air dapat terus mensuplay kebutuhan masyarakat, secara khusus untuk sektor pertanian.
“Pembersihan terus kita lakukan, agar kebersihan sungai Sub Kali Cibeet irigasi sekunder dan ekosistemnya terus terjaga dan terpelihara, untuk keberlangsungan dalam memenuhi dan suplai air yang bersih, untuk kebutuhan masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan air untuk sektor pertanian”, kata Ajum.

Saya mengucapkan banyak terimakasih pada Tim hari ini, dimana kami dapat membersih kan sungai Sub  kali Cibeet Irigasi sekunder ini sepanjang kurang lebih  100 meter tanpa ada hambatan dan rintangan, Semoga kedepannya kami dapat melakukan yang lebih baik lagi,” Tutup Dansubsektor .(Asep/007/JPCH&DAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!