Satker pjn wilayah IV provinsi Jawa Barat menagani ruas jalan Nasional sepanjang 328,57 km .

Swara Bandung. Net. – program kegiatan satker pjn wilayah IV provinsi jawa barat tahun 2022 terdiri dari presevasi jalan dan jembatan serta pembangunan jembatan gantung dan pembangunan fly over hal itu di katakan dedy hariadi ST,MT kepada swarabandung selasa (26/07/2022)

Masi ujar dedy penaganan ruas jalan nasional yang menjadi kewenangan  satker pjn wilayah IV provinsi jabar sepanjang 328,57 km terdiri dari ruas bandung – padalarang -soreang yang menjadi kewenangan dari ppk 4.1, kemudian ruas bandung  -cileunyi -sumedang  -nagrek yang menjadi kewenangan ppk 4.2 ,ruas cirebon  -palimanan – sumedang yang menjadi kewenangan ppk 4.3 dan nagrek – rajapola  -tasikmalaya – ciami menjadi kewenangan ppk 4.4.

Dedy mengatakan  Pada tahun angaran 2022 terdapat 6 paket pekerjan yang sudah terkontrak  untuk mangantisipasi titik rawan longsor di sumedang dan di daerah tomo dengan cara melakukan surve yang dilakukan  oleh para penilik jalan yang ada di ppk ruas jalan nasional .

Untuk penangan dan pembersihan saluran atau  drainase dilakukan secara rutin dengan mengunakan sekema padat karya. tahun 2022 kita juga akan menjaga kemantapan jalan yang ada di satker pjn wilayah IV jabar untuk memberikan keyamanan penguna jalan .

Dedy megatakan angaran DIPA di satker pjn wilayah IV tahun angaran 2022 tangal 13 juli 2022 sebesar 309.030.474.000.000
Dan untuk angaran padat karya  tahun angaran 2022 sebesar 15.288.300.000 dengan kegiatan pemeliaran rutin jalan dan pemeliharan rutin jembatan.

Harapan dedy agar pelaksanan paket paket pekerjan pada tahun angaran 2022 bisa tepat mutu tepat waktu dan tepat biaya sehinga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan  bagi para penguna jalan.

Agus penguna jalan yang di temui swarabandung di ruas jalan nasional sukarno hata bandung megatakan sangat mengapresiasi kinerja satker pjn wilayah IV provinsi jabar di bawa kepemimpinan dedy hariadi dan jajaran ppk dengan kinerjanya semua ruas jalan nasional yang menjadi kewenangan satker pjn wilayah IV provinsi jabar mantap dan nyaman sehinga penguna jalan merasa nyaman saat melintas di ruas pjn IV jabar. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!