Program Masagi Bersih Bekerjasama Dengan Perusahan di Desa Ciburial

Swarabandung net.Bandung –  Asep Rahmat kepala desa ciburial yang di temui swarabandung net kamis (23/06 /2022) megatakan program masagi bersih atau maju sabilulungan giat bersih merupakan program  atau kegiatan pemeliaran jalan desa di wilayah  desa ciburial kecamatan cimeyan  kab bandung yang dilaksanakan oleh petugas khusus yang ditetapkan oleh kepala desa sudah di laksanakan dari tahun 2020

Asep.mengatakan  Program masagi bersih merupakan program pemerintah desa ciburial yang fokus pada kegiatan berbasis lingkungan untuk menunjang  dan mendukung penatan lingkungan yang bersih di sepanjang jalan utama desa ciburial .

Asep megatakan tujuan program masagi bersih diantaranya meningkatkan keamanan dan keyamanan penguna jalan ,memperindah  lingkungan sebagai salah satu penunjang desa wisata, meningkatkan  jumlah pengunjung ke tempat wisata  yang ada di desa ,sebagai upaya mewujudkan kemandirian  desa dalam melaksanakan  program kegiatan yang dilakukan secara partisipati.

Asep.menambahkan agar program masagi bersih ini dapat berjalan dengan lancar karena keterbatasan agaran dari pemerintah desa ciburial kita berkerjasama dengan para pegusaha yang ada di desa ciburial alhamdulillah para pegusaha yang ada di desa ciburial sangat mendukung program masagi bersih .

Hasil pantauan media jabar di lapangan program masagi bersih yang di lakukan di sepanjang jalan utama ini setiap harinya langsung  di awasi oleh kepala desa ciburial.

. Arif wisatawan yang di temui swarabandung di ruas jalan utama desa ciburial sangat mendukung program masagi bersih yang di laksanakan oleh pemerintah desa ciburial karena setiap wisatawan yang akan masuk kedesa ciburial sangat nyaman dengan lingkungan yang bersih tidak ada sepanduk liar mobil tidak parkir sembaragan di bahu jalan  semoga desa ciburial bisa menjadi contoh bagi desa yang ada di kab bandung.(arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!