PPK 2.3 pjn wilayah II Jabar Tangani ruas jalan nasional sepanjang 96,30 km

Swara Bandung.Net.Bandung – Perencanaan dan persiapan infrastruktur yang mantap sangatlah penting dilakukan dalam melakukan pembenahan percepatan pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dalam kondisi mantapĀ  tahun 2022 PPK 2.3 menagani ruas jalan nasional sepanjang 96,30 km hal itu di katakan Raden fajar Komara Djunaedi ST.MT PPK 2.3 kepada swarabandung net senen (08/08/2022) fajar megatakan untuk program kegiatan ppk 2.3 satker pjn wilayah II provinsi jawa barat terdiri dari rutin kondisi dan holding ,rekonstruksi,rehab minor dan longsoran pembuatan dan perbaikan drainase,rehabilitasi jembatan cimandiri.

Masi ujar fajar untuk penaganan satu titik longsor di ppk 2.3 penagananya dengan beton barier, pondasi bore pile.untuk angaran di ppk 2.3 tahun 2022 sebesar 39.657.042.000, untuk pekerjan di ppk 2.3 di kerjakan kontraktor pt bina infra.

Fajar megatakan untuk angaran pekerjan padat karya kontraktual tahun 2022 sebesar 293.250.000, untuk progress pekerjan padat karya sampai awal agustus 81,77 persen untuk progres pekerjan sampai awal agustus sebesar 74,03 persen.

Untuk menjaga kualitas jalan di ppk 2.3 kami menjaga mutu pekerjan dan pengawasan pada saat pelaksanaan pekerjan di barengi dengan mempertahankan kemantapan jalan ujar fajar.

Untuk penaganan bahu dan drainase yang terdapat beda tingi yang membahayakan akan dilaksanakan dengan pekerjan bahu jalan diperkeras dengan agregats untuk pekerjan drainase terdapat pekerjan baru dilokasi yang membutuhkan saluran samping hingga pembuangan akhir dan ada juga pekerjan perbaikan drainase yang kondisi bangunanya sudah rusak atau mampet karena ambruk ujar fajar.

Fajar berharap untuk pekerjan tahun 2022 mudah mudahan berjalan dengan lancar dengan hasil lebih baik dari tahun sebelumnya sehinga pekerjan bisa selesai tepat waktu dan memenui mutu.(arif / yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!