Ppk 2.1 pjn wilayah II jabar menagani ruas jalan nasional sepanjang 100 km

warabandung sukabumi –  Ruas jalan nasional rajamandala -cianjur -sukabumi -cibadak sampai batas kota benda, berdasarkan SK menteri PUPR Tahun 2022   yang menjadi kewenangan PUPR 2.1  sepanjang 100 km .

Namun kita mengalami kendala dalam penaganan pekerjan reservasi ruas jalan nasional cibadak -benda karena arus lalulintas yang cukup padat dan jam kerja, kita di batasi juga sabtu dan minggu kita di larang untuk melakukan pekerjan akibatnya pekerjan di lapangan agak terhambat hal itu di katakan Santoso ppk 2.1 pjn wilayah II jabar kepada swara Bandung minggu lalu di bandung .
Santoso megatakan tahun 2022  ppk 2.1 menagani pekerjan reservasi benda -sukabumi rajamandala  pekerjaan rutin jalan  dan program padat karya .nilai kontrak untuk tahun 2022 sebesar 30 m .dan di kerjakan oleh PT. Bina infra selaku pihak penyedia jasa.

Santoso megatakan tahun ini ada pekerjan rehabilitasi jembatan yang tersebar di daerah cianjur dan sukabumi .
selain itu kita juga ada program padat karya  dengan pekerjan pemeliaran Rutin seperti perbaikan saluran air ,pemotongan rumput, perbaikan bahu jalan, pegecatan jembatan, pegecatan kerep .

Kita optimis pada akhir Desember 2022 semua pekerjan di ppk 2.1 pjn wilayah II jabar akan selesai sesuai dengan target yang telah kita tentukan.
kita berharap di akhir tahun ini proyek dapat selesai tepat waktu,tepat biaya,mutu dan berguna bagi masyarakat banyak.

kita meminta kepada balai pengelola  transportasi darat untuk membagun jembatan timbang karena  di ruas ppk 2.1 sepanjang 100 km. belum ada jembatan timbang setiap hari banyak kendaran odol yang melintas di ruas benda- sukabumi.- rajamandala yang menyebapkan  jalan nasional benda -sukabumi -rajamandala sering rusak dan kita meminta kepada  instansi yang terkait seperti  kepolisian untuk menindak tegas dan melakukan penertiban terhadap kendaran odol yang  melakukan pelangaran sesuai dengan aturan yang berlaku  sehinga jalan nasional benda -sukabumi- rajamandala akan selalu terjaga kemantapanya ujar santoso .(arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!