Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda, Patroli Di Jam Rawan

Garut,swarabandung.net – Sebagai wujud dari Bahkti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang malam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas baik tindak kriminalitas maupun aksi premanisme di lingkungan masyarakat. Kamis (16/7/2020).

Team Sambang Brimob Jabar melaksanakan patroli ke Pangkalan Ojek depan SMK Negeri 2 Garut, setibanya dilokasi personil Brimob memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengemudi Ojek untuk waspada dan berhati – hati ketika membawa penumpang untuk mrngantisipasi tindak pidana curat dan curas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan ” diadakannya Patroli malam dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif harus menjadi rutinitas di masing – masing wilayah sekitar Mako diluar kesatuan Induk. kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam membangun Indonesia yang kuat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” pungkasnya di akhir pembicaraan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!