Personil Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Cianjur,swarabandung.net – Dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Anggota Brimob Jabar terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih mewabah di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar pada hari ini dipimpin oleh Briptu M.Reza Priyandana dan anggota lainnya melakukan patroli pencegahan Covid-19 dengan menghimbau kepada masyarakat di Jl.Cibogo Sindangraja Kabupaten Cianjur. Kamis (14/1/2021).

Dalam himbauannya Briptu M. Reza Priyandana menjelaskan untuk selalu mentaati protokol kesehatan diantaranya yakni selalu menggunakan masker, selalu berjaga jarak, sering mencuci tangan dan jauhilah tempat-tempat keramaian yang dapat mengakibatkan penularan Virus Corona atau Covid-19.

” Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah agar Pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan segala aktifitas dapat berjalan dengan normal kembali ” Ucapnya Briptu M. Reza Priyandana

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat di konfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ” Patroli Pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Jabar ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan melayani masyarakat”, ucapnya

“Diharapkan dengan rutinnya himbauan yang dilakukan oleh anggota Satbrimob Polda Jabar ini masyarakat dapat lebih disiplin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat umum , tempat tinggal maupun tempat kerja”, ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!