Operasi Patuh Lodaya 2022 digelar satlantas polresta cirebon

.Swara .bandung net kabupaten cirebon- Operasi Patuh Lodaya 2022 digelar Satlantas Polresta Cirebon mulai hari ini, Senin (13/6/2022). Operasi tersebut digelar di sejumlah titik di wilayah hukum Polresta Cirebon selama 15 hari.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan, tujuan Operasi Patuh Lodaya 2022 adalah untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Sehingga, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar) dalam berlalu lintas di Kabupaten Cirebon dapat terwujud.

“Outputnya adalah terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan,” kata Arif Budiman usai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022 di halaman Mapolresta Cirebon

Ia memastikan, Operasi Patuh Lodaya 2022 akan mengedepankan upaya preemtif, preventif, dan sikap-sikap humanis. Ia menyebut, terdapat tujuh jenis pelanggaran berlalu lintas yang menjadi sasaran utama Operasi Patuh Lodaya 2022 di Kabupaten Cirebon. (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!