Musrenbang Kelurahan Karasak Berhasil Penurunan Stanting Sangat Tajam

Bandung – kelurahan karasak menggelar Musrembang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tahun 2022 buat realisasi tahun 2023 dengan tema pemantapan kualitas infrastruktur dan lingkungan dalam mendukung perekonomian kota menuju kota Bandung yang unggul, nyaman,sejahtera dan agamis bertempat di aula kelurahan Karasak.Jumat ( 21/1/2022).

Acara dibuka camat Astanaanyar Drs.Syukur Sabar, dalam sambutan mengatakan ,”dalam perencanaan kegiatan nya  harus di perbanyak untuk meningkatkan infrastruktur dan perbaikan sumber daya manusia , jangan terlalu banyak sosialisasi nya sehingga mamin nya yang banyak, ” Tegas nya.

Lanjut Syukur kegiatan ini guna mempertajam sasaran Musrenbang agar efektif dalam penyusunan program kerja di masing-masing RW guna menyongsong Musrenbang pada tingkat berikutnya.

Pada kegiatan ini juga disepakati program kerja yang menjadi prioritas Kelurahan Karasak.

Selanjutnya Pembahasan program di masing masing RW langsung dipandu oleh lurah karasak A.Sopian , yang menonjol dan sangat tajam dalam program yaitu  penurunan jumlah angka Stanting dari jumlah Tahun 2020 berjumlah 147 orang kini tahun 2022 Tinggal 10 orang ,Ungkap nya.

Dalam acara tersebut di hadiri Camat Astanaanyar, MP Astar, Seluruh Ketua RW,  BKM, LPM, PKK,KIM, TARKA,Bhabinsa,Bhabinkabtibmas. Ketua MUI  dan tomas dan toga. Kelurahan Karasak. (Asep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!