Kapolres Ciamis Polda Jabar Melaksanakan Kunjungan Ke Kediaman Kyai Lutfi Fauzi Di Pondok Pesantren Riyadussalikin

Pangandaran,swarabandung.net – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan tokoh agama, Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan ke kediaman Kyai Lutfi Fauzi di Pondok Pesantren Riyadussalikin, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (16 Juli 2020).

Sambutan hangat diterima Kapolres Ciamis beserta rombongan dari Kyai Lutfi Fauzi beserta keluarga. Kedatangannya dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi Polres Ciamis guna mempererat Sinergitas antara tokoh agama menjelang pelaksanaan pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

“Mari jaga situasi kamtibmas di wilayah Kabulaten Pangandaran selama Pilkada 2020. Saya juga meminta maayarakat untuk tetap menerapkan peotokol kesehatan dalam tahapan hingga pelaksanaan Pilkada guna meminimalisir penyerbaran Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kyai Lutfi Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis atas silahturahmi dan kunjungannya secara langsung.

“Atas nama pribadi dan atas nama Ponpes Riyadussalikin sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, serta selalu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Pangandaran, terlebih pada saat ini situasi diwilayah Kabupaten Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020. Kami siap menjadi pelopor dalam melaksanakan sosialisasi AKB guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!