Jachja TD: BP2M Mampu Meningkatkan Elektabilitas Puan Maharani

Swara Bandung.Net.Bandung – Menyikapi hasil survey capres yang mengisi pemberitaan di media massa/sosial, sekretaris jenderal BP2M (Barisan Pencinta Puan Maharani), Jachja Taruna Djaja mengatakan, ” Meskipun kami baru beberapa bulan berdiri, kami mampu meningkatkan elektabilitas ibu Puan Maharani dengan jalan konsolidasi organisasi yang baru terbentuk di 18 provinsi.

Kami akan menyelesaikan kepengurusan di seluruh Indonesia maksimal sampai akhir tahun ini sesuai arahan ketua umum, Timur Malaka Kiemas, SH. M.Si pada rapat kerja DPP 10 – 11 Juni yang lalu di Bandung. Mari kita saling bahu – membahu sampai titik darah penghabisan mengawal dan mensosialisasikan Ibu Puan Maharani menjadi seorang yang layak menjadi pemimpin bangsa dan negara ini.” Lanjutnya.

“Tekad kami yang mencintai Puan Maharani sudah jelas. Apapun hambatannya, apapun pendapat politikus, pengamat, maupun surveyor, semua relawan tanpa pamrih dan tanpa mengenal waktu, setiap saat sedang melakukan penguatan struktur dan sosialisasi.”

“Bilamana konsolidasi struktural berjalan lancar dan solid, bukanlah hal yang mustahil harapan tsb terwujud. Di luar ramai dengan hasil survey, kami lakukan konsolidasi. Pada saatnya nanti, sesuai dengan jadwal politik nasional akan menjadi jawaban janji kami.” Tutup Jachja Taruna Djaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!