Bhabhinkambtibmas Polsek Astar Hadiri Musrenbang Kelurahan Karasak

Swara Bandung.Net.Bandung – kegiatan Musrenbang kelurahan Karasak kecamatan Astanaanyar di hadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Astanaanyar  di Aula kelurahan karasak Jumat ( 21/1/2022).

Bhabinkamtibmas memberikan masukan dalam giat tersebut yaitu tetang pentingnya kamtibms adalah milik bersama, agar program tersebut benar benar dapat di aplikasikan sesuai kebutuhan dan juga ada rencana kegiatan yang lebih mengarah kepada dukungan untuk menciptakan Situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Karasak Polsek Astanaanyar BRIGADIR Jajang Sopian sangat mendukung program musrembang, apalagi ada program yang di usulkan para RW untuk menunjang keamanan di wilayah seperti pemasangan CCTV serta memperkuat linmas terutama sarana nya .

Menurut Jason ,” Penting sarana prasarana alat penunjang keamanan seperti Cctv, Walky talky, atau spanduk himbauan karena ini sangat membantu kami ,” Ujar nya.

Kegiatan musrenbang inidi pimpin oleh Camat Astana anyar Drs Syukur Sabar,
1. Lurah Karasak A.Sopian
2. Ketua LPM Kel. Karasak
3. Bhabinkamtibmas.
4 Babinsa
5. Para Ketua RW se Kel. Karasak.
5. Ketua PKK Kel. Karasak.
6. Ketua Karang Taruna Kel. Karasak
7. Kepala UPT Puskesmas Pelindung Hewan
8. Ketua MUI Kel. Karasak
9. Kasi Trantrib Kec. Astar.

10.KIM Karasak.

Giat pemaparan anggaran 2023 dari tiap usulan kedaerahan Kel. Karasak di jelaskan oleh Ketua LPM Sudarya,

Bhabinkamtibmas memberikan masukan dalam giat tersebut yaitu tetang pentingnya kamtibms adalah milik bersama, agar program tersebut benar benar dapat di aplikasikan sesuai kebutuhan dan juga ada rencana kegiatan yang lebih mengarah kepada dukungan untuk menciptakan Situasi yang aman kondusi (Asep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!