Adu Gagasan dan Diskusi Kreatif, Ya di Youth Space Gasmin Aja

Swara Bandung.Net.Bandung – Ada yang berbeda dari Lapangan Gasmin Antapani, Bandung kali ini. Di pojok timurnya terdapat bangunan terbuka berukuran 9×5 meter. Lengkap dengan wifi 24 jam, kursi, toilet, serta ruang salat.

Tempat yang sangat cocok untuk para pemuda Bandung berdiskusi tentang ide-ide kreatif dalam membangun kota kembang ini.

Tepat pada Rabu, 12 Januari 2022, Youth Space Antapani diresmikan oleh Plt. Walikota Bandung, Yana Mulyana. Dalam acara peresmian Youth Space ke-5 yang dimiliki Kota Bandung, Yana menyampaikan harapannya untuk para pemuda.

“Youth Space ini adalah salah satu janji dari almarhum Mang Oded dan saya. Meskipun di tengah pandemi covid-19, saya harap para pemuda di Bandung bisa tetap kreatif. Terus berinovasi melahirkan gagasan-gagasan dengan hadirnya ruang diskusi berupa Youth Space ini,” ujar Yana.

Yana menambahkan, para pemuda Kota Bandung tidak akan bergerak sendiri untuk melahirkan gagasan-gagasan terbaik bagi kemajuan Kota Bandung. Perlu kolaborasi apik dari semua pihak untuk memajukan Bandung melalui program-program yang diaktivasi lewat Youth Space ini.

“Bagaimanapun juga, pemuda-pemuda Bandung adalah harapan masa depan Kota Bandung. Pemkot Bandung selalu siap untuk berkolaborasi bersama seluruh masyarakat Kota Bandung. Saya juga mohon kerja sama dari pihak KNPI, Kecamatan Antapani, dan Dispora Kota Bandung,” kata Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!