Ungkapan Belasungkawa Kepada Presiden, Polresta Bogor Gelar Do’a Bersama

 

BOGOR,swarabandung.net – Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar doa bersama sebagai ungkapan belasungkawa atas meninggalnya hj.Sudiatmi Notomiharjo Ibunda dari Presiden RI Ir.H.Joko Widodo yang wafat. Kamis, (26/3/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa selain Itu, doa bersama yang digelar oleh Jajaran Anggota Polresta Bogor kota Polda Jabar bertujuan untuk mendoakan agar Wabah Covid -19 yang sedang melanda negeri ini agar cepat berlalu.

Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Pol. Hendri Fiuser S.I.K., M.Hum yang ditemui seusai melakukan doa  bersama jajaran dan anggotanya mengucapkan belasungkawa atas kepergian Almarhumah Hj.Sudiatmi Notomiharjo ibunda Presiden Indonesia Ir.H.Joko widodo pada Rabu kemarin,

“Kami jajaran Polresta Bogor Kota Polda Jabar Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Presiden Ir.H.Joko Widodo, Semoga Almmarhumah khusnul khotimah, ungkapnya

“doa bersama kami gelar untuk mendoakan seluruh anggota Polresta Bogor kota Polda Jabar, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas, serta dijauhkan dari wabah Covid -19 yang sedang melanda kota Bogor,”
Semoga kegiatan kita mendapat keridoan dari Allah Swt dan doa yang telah dipanjatkan dapat dapat terkabulkan, tutur Kapolres.

“Secara umum  Kepolisian kini tengah melaksanakan operasi Aman Nusa Dua, dimana Operasi ini adalah operasi kemanusian dalam rangka pencegahan dan penindakan dari penyebaran Covid -19”.Sambung Kombes pol Hendri Fiuser S.I.K., M.Hum.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti Iryanty SE yang ditemui di Selepas acara doa bersama mengungkapkan, bahwa
“Doa bersama yang Digelar  Mapolresta Bogor Kota Polda Jabar ini adalah sebagai ungkapan belasungkawa atas wafatnya Ibunda Presiden Ir.H.Joko widodo yang wafat hari Rabu Kemarin,  serta mendoakan agar wabah Covid 19 yang melanda Negri ini khususnya di Kota Bogor agar Cepat Berlalu,”

“doa bersama kami gelar di tiga tempat berbeda yakni, Aula, Mesjid dan di selasar Mapolresta Bogor kota dengan tetap memperhatikan Social Distancing arahan dari pemerintah pusat Maupun daerah,” Pungkas Ipda Desti Iryanty SE.

(Muh.Warman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *