Tingkatkan Minat Baca, Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Melaksanakan Program Perpustakaan Terbuka

KAB. KARAWANG,swarabandung.net – Kapolsek Pangkalan dalam melaksanakan program Taman Baca / Perpustakaan Terbuka di Polsek Pangkalan sudah mulai berjalan dan dilaksanakan di Taman Baca / Perpustakaan Terbuka Polsek Pangkalan. Jum’at (14/02/2020) pukul 10.45 WIB.

Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayana SH, Mengajak para pelajar kembali gemar dalam membaca buku, bentuk program peningkatan pelayanan masyarakat yang difokuskan kepada mengisi generasi pemuda bangsa.

Eka Asmayana SH menambahkan kegiatan ini akan menimbulkan rasa kecintaan terhadap Polri dengan adanya taman baca / Perpustakaan ini, diharapkan Polisi dimata anak-anak menjadi sosok yang inspiratif, melihat sitkon yang ada dipangkalan, sehingga merasa mumpuni untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut, imbuhnya.

Dengan juga memaksimalkan prasarana kegiatan yang sedang dalam penyelesaian. Namun program ini sudah dijalankam sehingga, ketika prasarana sudah tersedia. Penyelenggaraan kegiatan dapat maksimal dan mengundang antusias masyarakat lingkungan terdekat Polsek Pangkalan, ujar Kapolsek Eka

(Muh.Warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *