Kapolsek Pamulihan Polres Garut Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaram Covid-19

KAB. GARUT ,swarabandung.net – Kapolsek Pamulihan Polres Garut Iptu Saep Balya, SH., Bersama Tim Gabungan Forkopincam Kecamatan Pamulihan Giat Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Penyemprot an disinfektan di Kec. Pamulihan Kab. Garut, Rabu (01/04/2020)

Kegiatan dilaksanakan bertempat di beberapa titik, diantaranya di Perbatasan Kecamatan Pamulihan Jl.Sumadra Desa Pananjung Kec. Pamulihan Kab. Garut, Warung – warung pinggir jalan Kp.Sumadra Desa Pananjung Kec. Pamulihan Kab.Garut dan di Kp.Cisandaan Desa Pananjung Kec. Pamulihan Kab. Garut.

Jenis Kegiatan pelaksanaan Giat Penyemprotan oleh Pihak Forkopincam Kecamatan Pamulihan sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pamulihan dengan Sasaran Kendaraan Pribadi baik R4 maupun R2, Kendaraan Umum, Sopir dan Penumpang, Warung – warung pinggir jalan raya dan Rumah Warga serta fasilitas umum lainnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan yaitu Camat beserta Staf, Kapolsek beserta Anggota, Danposramil beserta Anggota, UPT Pertanian, Kepala UPT Puskesmas Cisandaan dr.FIRMAN beserta Staf, Kepala Desa Pananjung USEP SUPRAIDIN, Pihak PLN GI Sumadra, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Banser dan Ketua PKK Kecamatan.

Kapolsek Pamulihan Polres Garut Iptu Saep menyampaikan dengan pelaksanaan kegiatan penyemprotan tersebut diharapkan mampu mencegah terjadinya penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pamulihan dan orang-orang yang datang dari luar Kecamatan Pamulihan bisa terdata, tuturnya.

“Kegiatan tersebut berupa Memberhentikan kendaraan yang masuk ke Wilayah Kec. Pamulihan, Menyuruh Sopir dan Penumpang keluar dari kendaraan, Memberikan Sabun Handsanitizer ke tangan Sopir maupun Penumpang, Memeriksa suhu tubuh, Menyemprot Kendaraan R2 maupun R4 menggunakan Antiseptik”, jelas Iptu Saep.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali dan tidak diketemukan masyarakat yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat Celcius.

(Muh.warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *