Gegana Satbrimob Polda Jabar, Semprotkan Disinfektan Di Masjid Besar Tanjungsari

Sumedang,swarabandung.net – Unit KBR Gegana Jabar yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II dipimpin oleh Aiptu Asis Saepudin, S.E Melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Besar Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Sabtu (30/5/2020).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan saat di hubungi di Mako Satbrimob, “Masyarakat sangat membutuhkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini karena bentuk upaya pencegahan untuk memutus penyebaran Covid-19, pencegahan ini harus dilakukan setiap saat sebagai upaya penurunan angka penyebaran virus corona, Kita ini sebagai garda terdepan untuk memerangi virus covid-19, jadi laksanakan pengabdian ini dengan tanggung jawab dan keikhlasan”.

Di sisi lain unit KBR melaksanakan himbauan untuk tetap membudayakan hidup sehat dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah serta menjaga jarak, dengan seperti itu semua komponen berkerjasama maka tingkat penyebaran virus covid-19 akan menurun.

“Ini adalah suatu aksi pencegahan kita agar tidak terjadi penyebaran virus covid 19, kami harap pandemi ini cepat berakhir”. ujar Aiptu Asis Saepudin, S.E.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!