Ditemukan Korban Tenggelam Di Perairan Gandasoli

KBB,swarabandung.net – Telah ditemukan korban tenggelam atas nama YOYO TRIUTOMO, umur 27 th, pekerjaan Petani Keramba Jaring Apung (KJA), Alamat Kp. Cilasi Rt 02 Rw 10 Ds. Margalaksana Kec. Cipeundeuy Bandung Barat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa ditemukannya korban tenggelam tersebut pada hari Minggu tanggal 1 Desember 2019, sekira 50 meter dari titik tenggelam perairan Gandasoli dan 100 meter dari Terminal Air Gandasoli Cipeundeuy Bandung Barat oleh Tim Gabungan Satpolair Polres Cianjur Polda Jabar yang dipimpin oleh Iptu Heri Januar, Tim BASARNAS Bandung yang dipimpin oleh Sdr Yudi, sdr Prengki, sdr Neta, Sdr Setiawan serta dibantu oleh relawan relawan SAR dan masyarakat Gandasoli. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Dalam hal bantuan SAR korban tenggelam di perairan Gandasoli Ds. Margalaksana Kec. Cipeundeuy Bandung Barat, Satpolair Polres Cianjur Polda Jabar memberikan bantuan sarana Kapal Patroli Satpolair Polres Cianjur Polda Jabar, selajutnya Patroli perairan melaksanakan Patroli dan Sambang Binmas.

(Muh.Warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *