Dalam Menjaga Kondusifitas, Polsek Kota Baru Polres Karawang Patroli QR 3212 B

KARAWANG,swarabandung.net  – Patroli QR 3212 B Polsek Kotabaru Polres Karawang lakukan sambang serta berdialogis dengan masyarakat maupun petugas keamanan dilokasi obyek vital maupun pertokoan diwilayah Hukum polsek Kotabaru, Sabtu (22/2/2020).

Dengan kekuatan sebanyak 3 personil lakukan patroli dengan rute Polsek Kotabar – SPBU Darusalam 3 – BPOPT Kaliasin, BRI Pangulah, Pt. Changsin – Perum Regency- Polsek Kotabaru.

Dengan sasaran Jalur rawan Kriminal, personil juga mendatangi TKP laka lantas tunggal Kendara an ISUZU TRONTON No.Pol B 9863 PEU, mengangkut Biji Plastik yang dikemudi kan Oleh Sdr. Agus Herdiana, 54 th, pengemudi, ling Krapyak RT 04/08 Sumedang, di Jl. Raya Kaliasin Desa Pangulah Utara Kotabaru.

Diduga sopir mengantuk sehingga menabrak median/pembatas jalan hingga terguling dan menutup badan jalan yang menga kibatkan tersendatnya arus lalin dari arah Cirebon menuju Jakarta, anggota melakukan pengaturan lalin dan memanggil Crant untuk mengangkat dan Mobil Derek untuk menderek kendaraan tersebut dan sekitar pukul 10.00 wib kendaraan tersebut bisa dievakuasi dan arus lalin berjalan normal kembali.

Personil melakukan pengaturan lalu lintas disekita lokasi kecelakaan, guna mengurai arus kendaraan yang tersendat yang disebabkan oleh laka lantas tersebut.

(Muh.Warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *