Cegah Covid-19, Polsek Cikampek Polres Karawang Bersama Dinas Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

KARAWANG,swarabandung.net – Kepala Kepolisian Sektor Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol H.Suprawadi, S.H. Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan oleh Puskesmas Kec. Cikampek di beberapa tempat Wilayah Kec. Cikampek, Rabu (25/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol H. Suprawadi S.H beserta Camat Cikampek (H. Syueb S. S.H, MM), Kepala Pelaksana BPBD Pemda Kab. Karawang (Drs. H. Yasin, MM), Muspika Kec. Cikampek Camat Cikampek (H. Syueb S. S.H, MM), Danramil Cikampek (Kapten Inf. Suryadi), Ka UPTD Puskesmas Kec. Cikampek (dr Iin Indrìyati) dan Danton Damkar (Bpk. Rahmat) menghadiri dalam rangka pencegahan pencemaran Covid – 19 yang saat ini sudah merambah ke beberapa wilayah di penjuru negeri ini.

Dengan diadakannya penyemprotan Deksinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah penularan yang lebih luas di tempat-tempat fasilitas umum antaralain Area Pasar Pemda Cikampek, Mall Plaza Cikampek, Fly Over Cikampek dan Mesjid Besar Asy Syuhada.

“Kegiatan penyemprotan ini dilakukan dengan seksama guna mencegah mewabahnya virus corona yang mana saat ini semakin merajalela dan membuat suatu ke khawatiran di masyarakat”, ujar Kapolsek Cikampek.

(Muh.Warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *