Cegah Covid 19, Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Sarana Ibadah

KARAWANG,swarabandung.net – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) Anggota Polsek Ciampel Lakukan penyemprotan Disinfektan di tempat sarana ibadah Masjid Al Hikmah Kampung narogtog Rt.01/01 Desa tegallega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Rabu (25/03/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Ciampel diantaranya: Aiptu agus suryana Bhabinkamtibmas, Aiptu Suhendi, Aipda januari pajar, Brigpol handrik.

Kapolsek Ciampel Iptu Arief Bastomy,S.I.K mengatakan, Kegiatan ini adalah untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Virus masuk, ditempat publik khususnya sarana ibadah (Masjid) Dengan demikian maka jamaah yang akan melakukan ibadah dapat berjalan dengan baik, jika sudah disterilkan dengan penyemprotan.

Kapolsek meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

” Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian selama tidak penting dan berjemur di panas matahari selama 30 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid19, ” Kata Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh warga, agar selalu mematuhi kebijakan dari Kapolri. Kebijakan tersebut salah satunya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa, dalam jumlah yang banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.” Pungkas Kapolsek.

(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *