Brimob Polda Jabar Patroli Ke Objek Wisata The Great Asia Afrika, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Bandung,swarabandung.net – Pa Jaga Aiptu Riky Kurniawan,S.Pd Melaksanakan Patroli Sambang Objek Wisata The Great Asia Afrika guna memberikan informasi tentang Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan juga mendampingi pelaksanaan pengecekan Suhu Tubuh kepada seluruh pengunjung tempat Wisata The Great Asia Afrika guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang sudah berlaku di Indonesia.

Pa Jaga Aiptu Riky Kurniawan,S.Pd mengatakan kepada seluruh pengunjung Objek Wisata The Great Asia Afrika tersebut untuk senantiasa menjaga kesehatan dan tidak lupa memakai masker dan Handsanitizer agar kita terhindar dari bahaya Virus Covid-19 Saat Beraktivitas di luar rumah.

Penyampaian himbauan Protokol Kesehatan dan mendampingi pengecekan suhu tubuh yang di laksanakan oleh petugas kepada seluruh pengunjung tempat wisata The Great Asia Afrika ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Objek wisata The Great Asia Afrika dan memberikan Himbauan kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga Kesehatan serta rajin cuci tangan, selalu gunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Berpesan “Kepada seluruh personel Piket Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar walaupun dalam keadaan sedang melaksanakan pelayanan Mako kita harus tetap jaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah Covid-19 di Era New Normal”. Katanya. Selasa (30/6/2020).

Ia menambahkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat untuk menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini satuan setingkat Kompi dan Batalyon , untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Korps Brimob Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!