Anggota Jaga Satbrimob Polda Jabar, Sosialisasi Menyampaikan Pesan-Pesan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

petugas jaga Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor

Anggota Jaga Satbrimob Polda Jabar, Sosialisasi Menyampaikan Pesan-Pesan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, sebagai Wujud Bakti Brimob untuk Masyarakat

Cirebon,swarabandung.net – Giat petugas jaga Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dan prosedur tatanan baru (new normal). Minggu (7/6/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K melalui Komandan Kompi 4 Iptu Abang Mulyana menyampaikan arahannya dalam apel pagi agar seluruh jajaran personil Brimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi yang sedang di alami saat ini. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mengacu pada peraturan dan perundang undangan yang berlaku. Selain itu juga harus mengikuti S.O.P yang berlaku. Jangan sampai menyimpang keluar dari jalur yang telah ditetapkan, sisipkan pesan-pesan kamtibmas dan berikan ajakan untuk bersama putus rantai penyebaran wabah Covid-19 serta mensosialisasikan prosedur tatanan hidup baru.

Briptu Rifki beserta 1 rekan lainnya mengisi kekosongan kegiatan saat tugas jaga Mako, dengan cara melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kepada UMKM Penjual Sayur agar menjaga Harkamtibamas dan mengikuti tatanan hidup baru (new normal) dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Selalu menghimbau kepada Masyarakat dengan mengikuti program yang di anjurkan pemerintah dan tidak acuh. Tetap melakukan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB dengan mengikuti protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun, menggunakan handsinitizer serta jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, serta selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja. Briptu Rifki juga mengajak kepada para pekerja dan masyarakat sekitar agar bisa menyampaikan kepada keluarga di rumah agar bersama sama putus rantai penyebaran Covid-19.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!